FOKUS

Mantan Menpen Harmoko Wafat, Pemakaman di TMP Kalibata

JAKARTA (tandaseru.id) – Mantan Menteri Penerangan pada era Presiden Soeharto, Haromoko bin Asmoprawiro dikabarkan meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto tadi malam, Minggu (4/7).

Mantan jurnalis tersebut meninggal meninggal pada pukul 20.22 WIB. Rencananya siang ini Harmoko akan dimakamkan di TMP Kalibata dengan protokol kesehatan dan Covid-19.

Innalillahi wa innailaihi rojiun telah meninggal dunia Bapak H Harmoko bin Asmoprawiro,” kata satu pengurus Partai Golkar kepada wartawan.

Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI Albertus Budi Sulistya mengatakan, pemulasaraan jenazah mantan Menteri Penerangan era Orde Baru, Harmoko, dilakukan melalui prosedur Covid-19.

Putra Harmoko, Azisoko Harmoko, mengatakan jenazah berada di RSPAD. Pihak keluarga akan ke RSPAD.

“Karena kondisi protokol Covid, jenazah Pak Harmoko tetap ada di RSPAD. Kami jam 09.00 WIB ini akan berangkat ke RSPAD, hanya keluarga inti saja. Karena tidak boleh ramai-ramai, dan nanti pukul 11.00 WIB akan dibawa ke TMP. Hanya keluarga inti saja karena kondisi pandemi,” kata Azisoko di rumah duka.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com