FOKUS

Massa Perusuh Aksi Tolak Omnibus Law Bakar Ban di Depan Gedung BI

JAKARTA (tandaseru) – Massa perusuh demo tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja masih belum mau membubarkan diri dari Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat pada Selasa (20/10) sekitar pukul 17.37 WIB.

Berdasarkan pantauan, massa perusuh mulai membakar ban sehingga asapnya mengepul ke udara. Mereka juga terus memprovokasi pihak kepolisian agar kerusuhan kembali pecah. Mereka membakar ban tepatnya di depan gedung Bank Indonesia (BI), Jakarta Pusat.

“Itu bakar ban,” kata petugas pemadam kebakaran dilokasi.

Selain itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto meminta kepada semua massa aksi untuk membubarkan diri.

“Adek-adek, demo sudah selesai, sekarang kembali, jangan anarkis, jangan lempar-lempar,” kata dengan menggunakan pengeras suara.

Saat ini, petugas kepolisian sudah berjaga-jaga untuk mengantisipasi kerusuhan yang lebih besar lagi.

“Kami mohon adek-adek bisa kembali dengan tertib, demo sudah berjalan dengan tertib. Saya Kapolres Jakarta Pusat mengimbau adek-adek kembali dengan tertib,” ucapnya.

“Sekali lagi, mohon adek-adek kembali dengan tertib, orang tua sudah menunggu, keluarga sudah menunggu dirumah, silahkan kembali dengan tertib,” sambungnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com