FOKUS

Mayat di Kelapa Gading, Polisi: Korban Ditembak Sebanyak Empat Kali

JAKARTA (tandaseru) – Polisi membenarkan mayat yang ditemukan tewas di sekitar ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (13/8) merupakan korban penembakan. Terdapat empat tembakan di bagian belakang korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan korban penembakan orang tidak dikenal itu berinisial S (51). Dia ditembak di sekitar kantornya.

“Tiba-tiba ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan sebanyak 4 kali dan meninggal dunia di tempat,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/8).

Yusri menjelaskan, saat itu korban hendak pulang ke rumah yang tidak jauh dengan kantornya untuk makan siang. Ketika itu, ada seseorang yang menembak korban dari bagian belakang sebanyak empat kali.

Hal ini diketahui dengan adanya penemuan selongsong peluru sebanyak empat buah yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian. Saat itu, pelaku langsung melarikan diri setelah berhasil menembak.

“Pada saat dia mau pulang makan siang kebetulan korban ini kantornya sama rumahnya tidak terlalu jauh. Dia biasanya siang pulang, jam makan siang dan jalan kaki,” jelasnya.

Sebelumnya, warga dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dihebohkan dengan adanya penemuan jasad mayat dengan luka bekas tembakan senjata api (senpi) pada Kamis (13/8) sekitar pukul 12.00

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait