FOKUS

Mendagri Keluarkan Radiogram Rakornas Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah

Tandaseru – Menteri Dalam Negeri Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D mengeluarkan radiogram terkait pelaksanaan rapat koordinasi nasional pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang akan dgelar 13 November 2019.

Radiogram bernomor 080/12217/SJ itu dikeluarkan pada  6 November 2019 yang ditujukan kepada Gubernur dan Bupati/Walikota Se-Indonesia.

“Dalam rangka menyinergikan 5 prioritas pembangunan nasional tahun 2020-2024, Kemendagri akan menyelenggarakan Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota pada 13 November 2019 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat,” kata Mendagri di Jakarta, Jumat (08/11).

Dengan dikeluarakannya radiogram tersebut, diharapkan seluruh unsur pimpinan daerah untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Gubernur diharapkan hadir bersama Forkopimda Provinsi, yakni Ketua DPRD Provinsi, Pangdam, Kapolda, dan Kajati. Sementara Bupati/Walikota diharapkan hadir bersama Forkopimdanya, yakni Ketua DPRD Kabupaten/Kota, Kapolres, Dandim, dan Kajari,” ujarnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait