FOKUS

Mendagri Tito Karnavian dan Ketua Bidang Tiga OASE Hadiri BBMVER di Bali

BALI (tandaseru) – Valentine Day yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari dikenal sebagai simbol dari cinta dan kasih sayang kepada pasangan, keluarga dan teman.

Memaknai hari Valentine hendaknya dijalani dengan melakukan hal yang positif. Memberi hadiah, berupa kado, bunga dan cokelat sudah menjadi hal yang biasa.

Sesungguhnya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada seseorang. Salah satunya, mengajak orang yang dikasihi dan disayangi menjalani pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Dalam rangka merayakan hari Valentine, Polda Bali bekerja sama dengan PT Medco Power Indonesia menggelar lomba lari bertajuk Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run (BBMVER) 2020, Sabtu (15/2) sekitar pukul 16.00 Wita.

Ada tiga kategori yang dilombakan dengan rute lari berjarak 5K, 10K dan 14K. Tema yang diusung dalam kegiatan ini ini adalah Run with Your Heart, sedangkan semboyannya adalah Pride, Respect and Generosity.

Even yang dilaksanakan di Pantai Mertasari, Sanur, Denpasar ini dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose dan Ketua Bhayangkari Daerah Bali Barbara Golose, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Bupati se-Bali, Ketua KPU dan Bawaslu Provinsi Bali serta Pejabat Utama Polda Bali.

Kegiatan ini juga dihadiri Menteri Dalam Negeri Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D dan Tri Suswati Tito Karnavian sebagai Ketua Bidang 3 Oase yang salah satu programnya berfokus pada kegiatan olah raga.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id