FOKUS

Menebar Berkah di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Tanjungpinang bersama Bhayangkari Bagikan Takjil dan Masker Gratis

TANJUNGPINANG (tandaseru.id) – Polres Tanjungpinang bersama Bhayangkari di Bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah melaksanakan kegiatan berbagi Takjil dan Masker kepada masyarakat di Traffic Light KM.9 dan Traffic Light KM.8, Jum’at (30/4).

Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIk beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny Mourine Fernando dan seluruh Pejabat Utama Polres Tanjungpinang.

istimewa

Selain berbagi 500 takjil dan 1000 masker, juga tersedia Razia Perut Lapar dilokasi Traffic light km.9 yang tujuannya adalah agar dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, terutama dimasa Pandemi Covid-19.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa Polres Tanjungpinang dan jajaran Polsek juga rutin melaksanakan program kegiatan bakti sosial sesuai arahan pimpinan untuk menyentuh masyarakat-masyarakat yang kurang mampu.

istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Mengingat kondisi Tanjungpinang berada di zona orange dalam masa Ramadhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena setiap hari pasti ada peningkatan 2 hingga 5 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat terutama dalam kegiatan ibadah taraweh, tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga nanti jangan sampai pada masa hari raya idul Fitri terjadi peningkatan angka terkonfirmasi positif Covid-19, kita berharap di tahun ini jangan ada terjadi peningkatan,” pungkas Kapolres Tanjungpinang.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com