FOKUS

Menpora dan Ketum PSSI Jamin Izin Liga 1 dan 2 Segera Turun dari Kapolri

JAKARTA (tandaseru.id) – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menjamin izin untuk bergulirnya kompetisi sepak bola nasional Liga 1 dan liga 2 akan turun.

Jaminan tersebut disampaikan Menpora Amali saat hadir dalam Kongres Biasa PSSI di Hotel Raffles Jakarta, Sabtu (29/5).

Dia menyebutkan izin dari kepolisian ini menjadi sangat penting. Sebab, jika izin tersebut tidak turun, maka tidak akan ada kompetisi sepak bola.

“InsyaAllah, saya menjamin izin itu akan keluar. Kita menunggu Kapolri (Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo), dan saya akan koordinasi (lebih lanjut). Siapkan saja masing-masing timnya,” kata Amali.

Ketua Umum PSSI M Iriawan dalam Kongres tersebut mengatakan pihaknya menunggu dari Polri terkait pengumuman izin kompetisi Liga 1 dan 2.

Namun Iriawan meyakini satu dua hari ini pihak Polri bisa menyampaikan ke Menpora seperti beberapa waktu lalu Kapolri menyampaikan ke Menpora izin turnamen Piala Menpora bergulir.

Dengan pernyataan Menpora dan Ketum PSSI tersebut, maka kompetisi sepak bola Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 kian menemui harapan. Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit dikabarkan telah memberikan sinyal akan mengeluarkan izin.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com