FOKUS

Menuju Juara Season 8, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia

JAKARTA (tandaseru.id)Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia yang telah berjalan selama 7 ­musim, memasuki season 8 yang akan digelar di Bali, Sabtu, (23/10).

Salah satu turnamen bergengsi dikalangan gamers Mobile Legend (ML) ini berawal di tahun 2018, dan menghasilkan pemain – pemain E-Sport terkenal dan terbaik seperti Justin (Jess No Limit), Yurino (Donkey), Eko (Oura) dan M. Ikhsan (Lemon).

Perjalanan turnamen MPL sejak musim pertama hingga ke tujuh sangat dinanti oleh kalangan pecinta game Mobile Legends.

Pada season ke-8 ini akan berlangsung offline di Bali, enam tim yang telah lolos dari babak penyisihan yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego, Aura Esport, Evos Legends, Onic Esport, dan Bigetron, akan melangsungkan pertandingan play off  dari tanggal 20 Oktober 2021 hingga 24 Oktober 2021.

Babak Play off menuju Grandfinal Season 8 ini jadi season pertama yang dilaksanakan secara offline, setelah hampir 2 season dilaksanakan secara online dikarenakan Pandemi Covid-19.

Walaupun berlangsung secara Offline, seluruh pertandingan tetap tanpa penonton dan mengikuti protokol kesehatan.

Datang sebagai juara bertahan, Tim Evos Legends justru tidak diunggulkan dalam babak play off. Naik turunnya performa dari roaster atau pemainnya selama babak penyisihan menjadi tantangan tersendiri bagi tim Evos untuk menjadi juara dan mempertahankan gelar.

Kejutan di babak penyisihan datang dari tim AURA yang pertama kali lolos ke babak play off. Setelah gagal mempertahankan gelar juara season lalu, Tim RRQ Hoshi yang kembali tampil dengan kekuatan dan strategi barunya berhasil menduduki peringkat pertama pada babak penyisihan grup.

Menarik ditunggu apakah Tim Evos mampu menampilkan kembali permainan terbaiknya dan mempertahankan gelar juara, ataukah tim RRQ Hoshi akan kembali menjadi juara dan menyandang predikat Juara terbanyak dari Liga Profesional Mobile Legends season ke-8 kali ini. (RSA)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com