FOKUS

Menunggu Laga Uji Coca Timnas Indonesia Lawan Oman Malam Ini

DUBAI (tandaseru.id) – Menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 ,Timnas Indonesia kembali akan melakukan laga uji coba international melawan Oman, Sabtu (29/5) di Stadion The Seven’s, Dubai.

Uji coba melawan Oman akan kick off pada pukul 19.00 waktu setempat atau 22.00 Wib. Laga ini didaftarkan sebagai laga FIFA A Match. Dengan status pertandingan menjadi FIFA A Match tentu hasilnya akan ada poin dari FIFA.

Kemudian, skuad Garuda akan menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G yang dimulai awal Juni mendatang di Dubai. Indonesia akan melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6) mendatang.

“Kekuatan Oman memang diatas Indonesia, mungkin satu atau dua level diatas kita,” jelasnya pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Dia mengatakan laga uji coba melawan Oman dan kemarin melawan Afghanistan, itu untuk melihat seberapa jauh kesalahan dan masalah dalam setiap laga.

“Jadi lebih kepada evaluasi tim. Agar nanti di tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com