FOKUS

Menyambut Ramadhan 1442 H, Kapolres Minut Ajak Umat Muslim di Kema Laksanakan Ibadah dengan Prokes

MINAHASA UTARA (tandaseru.id) – Kapolres Minahasa Utara AKBP. Grace Rahakbau menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H mengajak warga Muslim di Kecamatan Kema agar melaksanakan ibadah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan pertemuan silaturahmi dengan tokoh muslim di RM Sweat Memories Desa Tontalete, Kamis (8/4).

Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan dalam pelaksanaan ibadah di Masjid dibuatkan 1 pintu masuk dan 1 pintu keluar.

“Pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus mengajak tokoh-tokoh muslim agar dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat pada pelaksanaan ibadah baik Sholat Tarawih maupun Sholat Ied pada Hari Raya Lebaran nanti,” ujar Kapolres Minahasa Utara.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Fandy Bau, Kapolsek Kema AKP Jocke J Meteng, Kasat Binmas Iptu Jeane Sambouw, KBO Intelkam Aiptu Hein Lumentut, para Imam Masjid se Kecamatan Kema dan para Ketua BTM se Kecamatan Kema.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com