FOKUS

Meriahkan HUT ke-18 Transmedia, NCT Dream Tampil Memukau

Tandaseru – Perayaan HUT ke-18 Transmedia di Trans Studio Cibubur, Sabtu (14/12) berlangsung meriah, salah satunya karena kehadiran eksklusif boyband asal Korea Selatan, NCT Dream.

Acara ini berlangsung di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali yang disiarkan langsung di seluruh jaringan Transmedia.

NCT Dream yang hadir dengan setelan ungu marun membawakan lagu My First and Last yang merupakan lagu di album single pertamanya yang dirilis tahun 2017 lalu.

Antusiasme para penggemar NCT Dream atau disapa NCTzen pun pecah. Lebih lanjut, mereka berteriak histeris saat boyband kesayangannya sempat melambaikan tangan ke para penggemar.

NCT Dream akhirnya menyapa fans mereka, NCTzen dengan bahasa Indonesia. “Halo, apa kabar? Aku kangen kalian!” ujar Renjun dengan senyum cerah.

Tak mau kalah, Jisung justru memberikan gombalan untuk NCTzen, “Cizeuni (panggilan untuk NCTzen), kalian cantik!” ujar Jisung.

Sebenarnya antusiasme NCTzen, sudah terlihat sejak sore saat NCT Dream tengah check sound, bahkan mereka ikut bernyanyi walaupun panggung masih tertutup kain hitam.

NCT Dream sukses menghibur dengan tampil totalitas dan memukau dengan membawakan lima lagu di HUT Transmedia.

Dalam perhelatan acara yang digelar selama dua hari berturut-turut ini, tidak hanya diisi oleh NCT Dream, namun ada JKT48, Ari Lasso, BCL, Isyana dan Cakra Khan.

Adapun beberapa musik lokal, di antaranya Yovie and Nuno, Arsy Widianto, Brisia Jodie, Padi Reborn, Naura Neona, Wali, Betrand Peto, Siti Badriah, Cita Citata, Ilir 7, serta Koes Plus Junior.

Para pengunjung bisa menikmati acara HUT 18 Transmedia sambil menikmati wahana-wahana permainan yang ada di Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id