FOKUS

Meriahkan HUT RI ke-75, Independence Magic Chess Day Resmi Digelar

JAKARTA (tandaseru) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, turnamen Mobile Legends: Magic Chess yang diselenggarakan oleh Coffeetimes.id resmi digelar pada Jumat (14/8).

Di babak kualifikasi pertama, seluruh peserta Independence Magic Chess Day 2020 telah memberikan kemampuan terbaiknya.

Gelaran kompetisi pada hari pertama berhasil menyaring 32 player yang akan masuk ke tahap selanjutnya pada Sabtu (15/8).

Meski masih di babak penyisihan, namun kompetisi berjalan begitu sengit. Semua peserta saling unjuk kemampuan dan stretegi dalam menyelesaikan misi.

Commander Remy skill 3 terpilih sebagai commander terbaik dan paling banyak digunakan peserta dalam kompetisi tersebut.

Remy merupakan commander berbentuk kelinci yang tangguh dengan beberapa kemampuan yang dimilikinya, di antaranya:

  • Pada level Money Grubber, Remy akan mendapatkan 1 hingga 4 gold tambahan secara acak. Efek ini memiliki cooldown setiap 4 kali.
  • Level Finance Genius, Remy akan mendapatkan 1 interest lebih banyak ketika ia memiliki 10 gold. Interest ini memiliki efek maksimum 4 kali.
  • Level Gold Life, yakni Remy akan mengorbankan 5 HP untuk meningkatkan gold sebanyak 3,5. Efek ini memiliki cooldown setiap 3 round. Skill ini biasa digunakan ketika HP commander lebih rendah dari 10.

Independence Magic Chess Day masih akan berlangsung selama 3 hari mendatang, di mana finalnya akan diselenggarakan live streaming yang bisa Anda saksikan di channel YouTube Coffeetimes.id, pada Senin (17/8).

Sekadar infomarsi, turnamen esports ini diikuti oleh 512 peserta dari dalam dan luar negeri, seperti Malaysia dan Singapura, yang terbagi ke dalam 64 player.

Coffeetimes.id bersama PT Media Garda Bangsa (MGB) dan Community Hero berkolaborasi menggelar turnamen esports dengan tujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-75 yang disponsori oleh Caffino dan Bank Mandiri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait