FOKUS

Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Indonesia 2.092 Orang, 191 Meninggal Dunia

JAKARTA (tandaseru) – Jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 di Indonesia masih terus bertambah. Data per Sabtu (4/4) bertambah sebanyak 106 pasien sehingga total kasus positif sudah sebanyak 2.092 pasien.

Juru Bicara Pemerintah khusus penanganan Covid-19, Achmad Yurianto mengungkapkan untuk pasien yang sembuh dari virus ini juga terus bertambah. Saat ini, jumlahnya sebanyak 150 pasien.

“Konfirmasi positif bertambah 106 orang sehingga total 2.092 konfirmasi positif dengan pemeriksaan molekuler,” ungkap Yuri di BNPB, Jakarta, Sabtu (4/4).

Selain itu, kata Yuri, untuk pasien yang meninggal dunia juga bertambah sebanyak 10 orang, sehingga total yang meninggal dunia hingga saat ini sudah mencapai 191 pasien.

“Ini masih membuktikan penularan yang masih banyak. Maka saya minta untuk tetap jaga kebersihan, membiasakan untuk mencuci tangan dengan baik dengan sabun dan air mengalir paling tidak 20 detik,” ungkapnya.

Sebelumnya Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 di Indonesia kini terus bertambah. Data per Jumat (3/4), jumlahnya sudah mencapai 1.986 pasien.

Selain itu, terdapat 22 pasien sembuh per Kamis ini. Total pasien corona yang sembuh sebanyak 134 orang dan pasien yang meninggal sebanyak 181 pasien.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait