FOKUS

Meski Gunakan Tenda, Kapolda Sulbar Tetap Hadiri Pelantikan Kapolri Secara Virtual,

MAMUJU (tandaseru.id) – Usai diajukan sebagai calon tunggal Kapolri oleh Presiden serta melewati serangkaian fit and proper test dari DPR RI, akhirnya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik menjadi Kapolri.

Pelantikan Kapolri dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada, Rabu (27/01).

Di tempat yang berbeda, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno menghadiri pelantikan Kapolri secara virtual di dalam tenda darurat yang juga sebagai ruang kerja sementara Kapolda Sulbar karena kantor Polda Sulbar rusak akibat diterjang gempa.

Usai mengikuti pelantikan, Kapolda Sulbar mengucapkan selamat kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri dan terima kasih kepada Jenderal Idham Asiz atas pengabdian dan jasa jasanya yang telah disumbangkan kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Dia menegaskan siap mendukung penuh kebijakan Kapolri yang baru dalam membenahi dan meningkatkan kinerja Polri sesuai dengan Konsep Presisi yang telah dirancang Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Kami seluruh jajaran Polda Sulbar mendukung penuh kebijakan Kapolri dalam membenahi institusi Polri sesuai dengan Konsep Presisi yang sudah dirancang”, tutur Kapolda Sulbar.

Konsep “Presisi”merupakan singkatan dari prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan, konsep ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Polri di semua bidang serta merubah Tampilan yang masih belum sesuai dengan pandangan masyarakat.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com