FOKUS

Tinggalkan Arsenal, Mesut Ozil ke Fenerbache

JAKARTA (tandaseru) – Setelah setengah musim bergelut dengan berita yang simpang siur, mengenai karir mantan pemain Real Madrid Mesut Ozil di Arsenal, akhirnya kini telah mendapatkan keputusan.

Pada awal musim 2020/2021 di era kepelatihan Mikel Arteta yang menggantikan posisi dari Unai Emery yang sekarang melatih Villareal, Mesut Ozil hampir sama sekali tidak mendapatkan waktu untuk bermain di bawah asuhan Arteta.

Bahkan Mesut Ozil tidak tertera pada squad Arsenal untuk team Premier League hingga Europe League.

Namun hal ini tetap membuat sang pemain optimis untuk mendapatkan kembali tempatnya sebagai gelandang serang Arsenal.

Mesut Ozil Tinggalkan Arsenal dan Memilih ke Fenerbache

Tetap mendukung rekan dan tim

Meski tidak pernah dimainkan, sang pemain tetap mendukung timnya. Bahkan di media sosial milik Ozil juga tampak aktif untuk mendukung tim yang sudah ia bela selama 8 tahun ini. Dia sudah mengoleksi 4 piala FA hingga 2 English Super Cup.

Namun keadaan yang memaksa Mesut Ozil harus segera hengkang dari Emirates Stadium. Dengan alasan utama karena perbedaan taktik yang digunakan oleh Arteta yang tidak memakai Attacking Midfielder di dalam susunan formasinya.

Fenerbache tempat favorit Ozil berlabuh

Mesut Ozil ke Fenerbache sebenarnya sudah di gadang-gadang oleh banyak pecinta sepak bola. Turki memang setengah darah dari pria yang berkewarganegaraan Jerman tersebut.

Namun ia pun pernah menjanjikan kepada ibunya apabila jika hengkang dari Arsenal ia akan kembali ke Turki.

Kini resmi sudah Mesut Ozil menjadi pemain Fenerbache, setelah dirinya telah menyampaikan di laman twitter akan kedatangannya ke Istanbul untuk menyelesaikan transfer.

Rekan dari tim lama Ozil pun ikut mendoakan semoga Mesut Ozil dapat menuai sejarah kembali bersama Fenerbache dan mendapatkan kenyamanan di tim barunya Fenerbache.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com