FOKUS

Xiaomi Ungkap Mi Note 10 Pakai Lima Kamera

Tandaseru – Xiaomi akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Mi Note 10 pada 14 November mendatang. Meski belum dirilis, Xiaomi membocorkan spesifikasi terkait lima kamera belakang.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (3/11), meski tak banyak bocoran, namun Xiaomi membeberkan susunan lima kamera belakang yang telah disiapkan untuk Mi Note 10.

Dok/Foto: GSM Arena

Kabar yang beredar, lensa utama smartphone anyar Xiaomi ini memiliki resolusi 108MP. Sementara empat lensa lainnya, memiliki resolusi 5MP (5X telephoto), 12MP (portrait), 20MP (ultrawide angle), dan 2MP (macro lens).

Disamping itu, lima kamera itu didukung dengan dua modul LED flash di sebelahnya. Adapun kamera selfie-nya memiliki resolusi 32MP.

Perlu diingat, Mi Note 10 merupakan nama global dari Mi CC9 Pro, yang akan diperkenalkan Xiaomi di Tiongkok pada 5 November mendatang.

Dok/Foto: Xiaomi

Spesifikasi Mi Note 10

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (29/10), rumor tentang Mi Note 10 lainnya, yakni layarnya yang dikabarkan berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD dan panel AMOLED.

Perangkat ini diduga akan diotaki chip Snapdragon 730G yang dipadu dengan memori RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Untuk performanya, perangkat ini akan didukung baterai berkapasitas 4.000mAh yang telah dilengkapi dengan kemampuan pengisi daya cepat 30W dan charger wireless 20W.

Peluncuran Mi CC9 Pro bakal digelar pada 5 November mendatang, sementara versi globalnya akan meluncur pada 14 November.

Namun untuk spek lengkap, harga, dan ketersediaannya, kita harus menunggu sampai Xiaomi resmi merilis ponsel tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait