FOKUS

Milan Hancurkan Rekor ‘Ngeri’ Mourinho, Inter Main Keras di San Siro

ITALIA (tandaseru.id) – Pertemuan antara AC Milan dan AS Roma jadi ajang pecah rekor dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2021/2022 Senin, (1/11) dini hari.

Kekalahan tuan rumah Roma membuat pecahnya rekor Jose Mourinho yang selama melatih di Serie A tidak pernah terkalahkan setiap Tim yang dia latih bermain di kandang sendiri.

Pertarungan antara Milan dan Roma jadi pertandingan yang paling menarik pekan ini. Permainan keduanya saling jual beli serangan ditambah dengan atraktifnya permainan pemain kedua tim, menyuguhkan pertandingan yang bisa dibilang paling seru selama berjalannya Serie A awal musim ini.

Zlatan Ibrahimovic membuka gol pertama Rossoneri lewat tendangan bebas pada menit ke-25. Gol ini menjadi spesial bagi Ibrahimovic karena dengan tambahan satu gol ini, Ibrahimovic memecahkan rekor pribadinya sebagai pemain yang mencetak 150 gol dalam penampilannya di Serie A dan juga menjadi golnya yang ke-400 di Liga Domestik.

AC Milan menambah golnya pada menit ke-57,  lagi-lagi permainan bagus Ibrahimovic menjadi momok yang menakutkan bagi pertahanan Roma.

Lewat serangan balik, Ibra yang dijatuhkan didalam kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih dan Franck Kessie berhasil mengeksekusi dengan baik.

Meskipun Milan harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Theo Hernandez diganjar kartu merah, Roma baru bisa membalas saat injury time melalui mantan pemain Milan Stephen El-Sharaawy.

Dengan hasil ini, Milan terus membuntuti Napoli di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia 2021/2022 dan Roma harus puas tertahan di peringkat ke empat.

Dalam pertandingan lain, Napoli dan Inter Milan sukses meraih tiga angka setelah mengalahkan lawan – lawan mereka. Napoli yang bertamu ke kandang Salernitana unggul satu gol saja cukup untuk menjaga posisinya di puncak klasemen.

Sementara kemenangan Inter Milan di San Siro atas Udinese menambah ketatnya persaingan di papan atas Klasemen.

Berikut Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-11:

ATALANTA – LAZIO                   2-2

VERONA – JUVENTUS              2-1

TORINO – SAMPDORIA            3-0

INTER MILAN – UDINESE         2-0

FIORENTINA – SPEZIA             3-0

GENOA – VENEZIA                    0-0

SASSUOLO – EMPOLI               1-2

SALERNITANA – NAPOLI         0-1

AS ROMA – AC MILAN             1-2

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com