Mimpi Bertemu Si Kecil Saat Hamil, Artinya Apa Ya?

Tandaseru – Sebagian ibu yang sedang hamil sering melaporkan bahwa mereka kerap bermimpi saat hamil. Namun, bagaimana jika sang ibu mimpi bertemu bayi ketika masih hamil? Hmm.. kira-kira apa artinya ya?

Pastinya ada banyak versi mimpi bertemu si kecil ketika sedang hamil. Banyak pula yang penasaran apakah ada makna atau arti dibalik mimpi tersebut.

Kini tak perlu bingung dan khawatir ya moms, inilah beberapa arti mimpi bertemu dengan si kecil secara umum.

Mimpi bertemu bayi menangis

Apabila Anda mimpi bertemu si bayi dalam keadaan menangis, maka mengindikasikan bayi di dalam kandungan sakit atau sedang merasa sedih.

Mimpi bertemu bayi yang sedang tertawa

Jika bertemu bayi yang ceria dan selalu tertawa, hal itu bisa berarti ia sedang bahagia dan melakukan hubungan batin dengan ibu.

Sang jabang bayi bisa menunjukkan bahwa ia merasa nyaman melalui mimpi tersebut.

Mimpi aneh juga bisa terjadi karena hormon ibu

Kedua mimpi diatas hanyalah pandangan secara umum saja. Akan tetapi kedua mimpi itulah yang memang sering dialami oleh ibu hamil.

Seperti diilansir dari American Pregnancy, beberapa wanita mengaku mengalami banyak perubahan mimpi selama hamil, padahal sebelum hamil mereka jarang bermimpi.

Ya, ibu hamil mungkin akan bermimpi banyak hal yang terkesan aneh. Namun, hal ini sebenarnya tidak terlepas dari perubahan hormon dan kondisi emosional serta psikologis  sang ibu.

Rasa khawatir ibu

Ibu hamil biasanya mengalami gejala perubahan mimpi seperti mimpi yang terasa sangat nyata, mimpi buruk hingga mengerikan atau menakutkan.

Bahkan mereka sering mengingat mimpi-mimpinya setelah terbangun dari tidur.

Seringnya, mimpi terbentuk karena rasa khawatir ibu. Oleh sebab itu, sangat penting untuk menjaga kondisi kesehatan mental ibu sehingga jauh dari stres dan rasa cemas akibat sering mimpi bertemu bayi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait