FOKUS

Mobil Alphard Milik Via Vallen Diduga Dibakar Orang, Polisi Olah TKP

SIDOARJO (tandaseru) – Mobil Alphard milik pedangdut Via Vallen diduga dibakar oleh orang tidak dikenal pada Selasa (30/6) dini hari. Hal ini diketahui setelah Via Vallen mengupload video mobilnya tersebut di akun instagramnya.

Kala itu, mobil Via Vallen berada di gang rumah di daerah Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Tiba-tiba terdengar bunyi ledakan dari mobil sebelum akhirnya mobil itu terbakar.

Terkait hal itu, Polresta Sidoarjo, Jawa Timur saat ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pembakaran mobil milik Via Vallen. Proses penyelidikan masih berlangsung.

“Ya saat ini kita sedang olah TKP Polresta dan Labfor Polda Jatim dalam rangka penyelidikan,” kata Kapolres Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji saat dihubungi, Selasa (30/6).

Sumardji belum mau memaparkan lebih jauh prihal kronologi kasus tersebut. Dia menyebut pihaknya masih dalam rangka penyelidikan. “Masih dalam rangka penyelidikan,” ungkap Sumardji.

Mengenai Via Vallen sendiri, Sumardji belum memaparkan apakah Via sudah melaporkan ke polisi atau tidak prihal pembakaran mobilnya. Sumardji menegaskan meskipun tidak ada laporan pihaknya tetap mengusut kasus tersebut.

“Ada tidaknya laporan tetap harus di ungkap,” kata Sumardji.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait