FOKUS

Mobil BMW Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Tol Meruya: Diduga Pengemudi Mabuk

JAKARTA (tandaseru.id) – Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Tol JORR Meruya arah ke Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (17/6) sekitar pukul 05.40 WIB.

Adapun kendaraan yang terlibat yakni mobil BMW B 801 BC, Mobil Colt Diesel Light Truk D 8196 DA, mobil pick up B 9092 WAB, dan satu mobil Taksi Blue Bird B 1343 WUA.

“Penyebabnya diduga pengemudi mobil BMW mabuk,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suparyanto dalam keterangannya, Kamis (17/6).

Agus menerangkan awalnya empat kendaraan tersebut datang dari arah Pondok Indah. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil BMW yang dikendarai Mohammad Derrel Dzahabi hilang kendali sehingga terjadi kecelakaan beruntun tersebut.

“Diduga salah satu kendaraan (mobil BMW) lepas kendali menabrak mobil suzuki pick up selanjutnya menabrak kendaraan yang di depannya,” jelasnya.

Beruntung, lanjut Agus, dalam kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya ada dua orang luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

“2 orang yang merupakan penumpang mobil box mengalami luka ringan,” terangnya.

Lebih lanjut, Agus menerangkan, tidak ada satupun yang membuat laporan soal insiden kecelakaan itu. Dia menyebut permasalahan sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Permasalahan selesai secara kekeluargaan di PJR,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com