FOKUS

Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal, Begini Kronologinya

SIDOARJO (tandaseru) – Sebuah mobil mewah bernopol W 1 VV yang terparkir di depan rumah penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, dibakar oleh orang tak dikenal, Selasa (30/6).

Mobil jenis Toyota Alphard warna putih yang dibakar itu diketahui milik Via Vallen penyanyi dangdut warga Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Joko, warga Desa Kalitengah, kejadian tersebut bermula ketika dirinya melihat ada asap tebal yang membumbung tinggi di lingkungan desanya.

“Awalnya saya kira ada warga yang membakar sampah tapi asapnya kok tebal sekali, kemudian karena penasaran saya datangi lokasi dan gak tahunya kendaraan mbak Via Vallen terbakar,” kata Joko.

Melihat ada kendaraan yang terbakar, Joko berteriak sehingga banyak warga berdatangan karena mendengar teriakan tersebut.

“Warga yang datang langsung melakukan pemadaman dengan menggunakan alat seadanya, kemudian mbak Via menelpon petugas pemadam kebakaran. Tak lama kemudian mobil sudah bisa dipadamkan setelah satu unit kendaraan damkar datang melakukan pemadaman,” ujarnya.

Sampai dengan saat ini, di lokasi kejadian polisi masih melakukan olah kejadian perkara guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait