FOKUS

Sontek 4 Model Jeans Sesuai Bentuk Badan, Jangan Asal Pilih!

Tandaseru – Celana jeans jadi salah satu item fashion yang simple dan bisa di-mix and match pakai apa saja. Banyak juga model jeans yang sesuai bentuk badan sehingga kita bisa memilih jeans yang cocok dengan badan masing-masing, karena hampir setiap orang memiliki bentuk yang berbeda-beda.

Banyaknya tipe celana jeans membuat Anda harus mengenali bentuk tubuh Anda terlebih dulu sebelum memiliki salah satunya. Jangan sampai salah mengenakan model celana jeans yang tidak sesuai dengan tubuh.

Kalau masih bingung model mana yang cocok buat Anda, intip saja 4 model jeans yang bisa menginspirasi gaya keseharian Anda di bawah ini.

Model jeans sesuai bentuk badan boot cut

Model jeans yang pertama sempat booming di awal 2000-an, jeans boot cut ini juga masih hype sampai sekarang.

Potongan lebar pada bagian paha ke bawah memberikan ilusi pada tubuh tampak lebih berisi, nah jadi sangat cocok untuk Anda yang memiliki badan kurus.

Kemudian Anda bisa padukan atasannya dengan kaus garis-garis dan sepatu heels untuk menunjang penampilan. Gaya busana ini juga cocok buat dipakai hangout bersama teman nih.

Model straight jeans

Model kedua berbentuk potongan lurus ini cocok untuk memberikan ilusi tinggi pada badan Anda.

Tak perlu khawatir bila tidak percaya diri dengan tinggi badan. Solusinya mix and match staright jeans saja dengan kemeja agar tampilan terlihat jenjang.

Jangan lupa kenakan heels favorit Anda supaya tampilan jadi maksimal.

Mom jeans

Selanjutnya ada mom jeans dengan potongan pas di pinggang. Model ini cocok buat segala bentuk tubuh.

Kalau kurang suka dengan pakaian ketat, model mom jeans ini pas buat Anda karena bisa lebih bebas bergerak.

Padukan juga dengan kaos polos atau kaos panjang model stripes. Gaya busana seperti ini cocok dijadikan outfit kuliah loh. Tampilannya sederhana tapi tetap rapi.

Skinny jeans

Terakhir ada skinny jeans dengan potongan ketat pada area paha ke bawah. Bagi Anda pemilik badan kurus dan juga berisi juga masih terlihat cocok kok.

Bisa dipakai untuk berbagai acara juga, tinggal bagaimana Anda memadukannya dengan atasan yang sesuai. Misalnya dipadukan dengan blazer dan heels untuk acara formal.

Kalau untuk sekedar hangout bisa pakai kaus polos dan sneakers supaya simpel dan tetap chic!

Itulah, 4 model jeans yang sesuai dengan bentuk badan pada sebagian orang. Kira-kira mana yang paling cocok dengan bentuk badan Anda dan bisa membuat Anda percaya diri saat memakainya?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com