FOKUS

Motif Pemerkosa Wanita di Bintaro: Berawal Hendak Mencuri di Rumah Korban

TANGSEL (tandaseru) – Pelaku pemerkosa seorang wanita berinisial AF yakni RI kini masih diperiksa secara intensif oleh polisi. Sementara, diketahui motif RI memperkosa korban berawal dari niat ingin melakukan pencurian di rumah korban.

“Motif mau nyuri, ketahuan korban (AF) kemudian korban dipukul. Jadi korban ini bangun, dipukulin terus perkosa korban,” ucap Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Setiawan kepada wartawan, Senin (10/8).

Setelah ketahuan saat hendak mencuri, pelaku lari dan mengumpat di ruang ganti. Setelah itu, korban yang mencari orang tidak dikenal itu tiba-tiba memukul korban dengan besi hingga korban tak berdaya dan berujung diperkosa.

“Usai dipukul itu korban berdarah dan pingsan. Habis itu dia nyuri handphone milik korban,” jelasnya.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial AF viral di media sosial instagram setelah memposting jika dirinya menjadi korban penganiayaan dan perkosaan pada Agustus 2019. Dia viral setelah pelaku hingga kini terus meneror AF melalui pesan media sosial hingga saat ini.

“Iya benar korban (pemerkosaan) telah melapor ke Polres Tangsel pada Agustus 2019,” kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan saat dihubungi, Minggu (9/8).

Peristiwa itu terjadi pada 13 Agustus 2019 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Saat itu korban terbangun dari tidurnya yang saat itu juga orang tua korban sudah berangkat kerja. Saat itu, dia melihat seorang pria yang belum pernah dia lihat meninggalkan kamar korban.

“Saat melapor, korban tidak sama sekali mengenali pelaku sehingga kami membutuhkan waktu untuk mengidentifikasi pelaku,” ucapnya.

Sontak, korban langsung bangun dari tidurnya dan mengikuti pelaku yang kabur ke sudut ruang ganti. Setelah itu, saat berada di ruang ganti dan berbalik badan, pelaku langsung melakukan penganiayaan dengan memukul kepala korban hingga berdarah.

Setelah itu, korban jatuh dan hampir pingsan karena penganiayaan tersebut. Dengan samar-samar, korban melihat pelaku memegang pisau. Saat itu, korban meminta pelaku tidak membunuhnya sehingga imbasnya korban diperkosa oleh pelaku.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait