FOKUS

Motif Renald Ramadhan Gunakan Sabu: Ingin Kurus

JAKARTA (tandaseru) – Artis bernama Renald Ramadhan alias RR (17) ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Motifnya, mengkonsumsi narkoba agar bisa kurus.

“Keterangan awal (memakai narkotika) untuk membuat badannya kurus,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/10)

Lebih jauh Yusri mengatakan RR masih dibawah umur sehingga tidak dapat ditampilkan dalam komferensi pers siang ini. Dia menyebut RR akan menjalani proses hukum khusus karena masih dibawah umur.

“Kenapa saya tidak hadirkan disini karena yang bersangkutan masih 17 tahun lebih makannya nanti ada pendampingan karena ini anak di bawah umur,” beber Yusri.

Seperti diketahui, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap artis Renald Ramadhan (RR) terkait kasus narkotika. RR ditangkap disebuah hotel di daerah Sawangan, Kota Depok.

Dari tangan RR polisi menyita sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu. Hasil tes urine RR menyatakan jika RR positif mengkonsumsi sabu.

Penangkapan Renald menambah daftar panjang kalangan selebriti yang terjerat kasus narkoba di tahun 2020 ini. Di antaranya, Vitalia Sesha, Lucinta Luna, Nanie Darham, Aulia Farhan, Medina Zein, Ririn Ekawati, Dwi Sasono, Vanessa Angel, Reza Alatas, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra, Roy Kiyoshi, Ridho Ilahi, Catherine Wilson, hingga Reza Artamevia.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait