FOKUS

Motorola Bakal Rilis Smartphone dengan Kamera Pop-up

Tandaseru – Motorola tengah mempersiapkan smartphone terbarunya dengan mekanisme kamera pop-up. Smartphone ini diprediksi akan dinamakan Motorola One Hyper.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (30/11), Motorola akan menggelar acara tersebut di Brasil pada 3 Desember mendatang.

Berdasarkan bocoran informasi, Motorola One Hyper diprediksi membawa layar LCD berukuran 6,4 inci yang dilapisi dengan bezel tipis.

Di bagian bodi belakang, ponsel ini terbuat dari panel kaca dan tertanam pemindai sidik jari serta kamera yang berada di sudut kiri atas.

Untuk kamera belakangnya beresolusi 64MP dengan depth sensor dan kamera pop-up beresolusi 32MP.

Karena memiliki kamera pop-up, smartphone ini diharapkan membawa desain punch-hole dan tanpa notch atau lubang di layar untuk kamera depan.

Untuk performanya, Motorola One Hyper dibekali Snapdragon 675 yang dipadu RAM 4GB dan memori penyimpanan 128GB yang telah berbasis Android 10.

Sebelumnya, Motorola juga tengah menyiapkan Motorola Razr dengan tampilan baru, yakni smartphone lipat berdesain clamshell atau layarnya ditekuk di tengah layar ke arah bawah.

Lebih lanjut, perusahaan pun memastikan smartphone tersebut tidak akan mengalami masalah fleksibilitas layar, seperti yang sebelumnya dialami Galaxy Fold. Rumor menyebutkan ponsel lipat itu akan dirilis pada akhir tahun 2019 ini.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait