FOKUS

Mutasi Jabatan Dilingkungan Polresta Malang Kota

MALANG KOTA (tandaseru) – Gerbong mutasi terjadi lagi dilingkungan Polresta Malang Kota. Beberapa Perwira dimutasi, salah satunya adalah Kasat Binmas Kompol Pudjiono kepada AKP Amung Sri Wulandari, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Malang Kabupaten, Kamis (5/3).

Tidak hanya itu, upacara serah terima jabatan yang digelar di halaman Mapolresta Malang Kota itu juga terdapat dua Kapolsek Polresta Malang Kota yang mengalami mutasi. Kapolsek Kedung Kandang dan Kapolsek Klojen.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata, dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan upaya pembinaan personil secara keseluruhan untuk meningkatkan produktifitas serta penyegaran.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta juga menyampaikan terima kasih kepada Kasat Binmas Kompol Pudjiono yang berpindah tugas menjabat Kapolsek Bululawang Polres Malang Kabupaten. Serta Kapolsek Kedungkandang Kompol Pudjiharto, dan Kapolsek Klojen Kompol Budi Haryanto yang berpindah tugas ke Polresta dalam rangka Persiapan Purna Tugas.

“Untuk itu pada kesempatan ini, saya pribadi beserta personel Polresta Malang Kota dan Jajaran mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya.” ujar Kombes Pol Leonardus dalam sambutannya.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Kedungkandang akan diisi oleh AKP Yusuf Suryadi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kali Pare Kabupaten Malang.

Sementara jabatan Kompol Budi Haryanto sebagai Kapolsek Klojen, akan diganti oleh Kompol Fatkhur Rokhman

Kepada pejabat yang baru Kapolresta juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

“Selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas. Kepercayaan tersebut merupakan amanah sekaligus tantangan dalam mempertanggung jawabkan tugas kedinasan.” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com