FOKUS

Nanatsu No Taizai Season 4, Rilis Januari Ini!

JAKARTA (tandaseru) – Nanatsu No Taizai (7 Dosa Besar) yang gagal rilis di akhir 2020 menuai kekecewaan dari fans anime, padahal di Season 3 bisa dibilang mendulang kesuksesan dan meninggalkan cerita yang belum terselesaikan.

Wabah COVID-19 menyebabkan gagal rilisnya Nanatsu No Taizai. Penyebarannya yang global menyebabkan staff dari season ke 4 anime ini di tunda penayangannya.

Nanatsu No Taizai season 4

Memiliki alur cerita yang sangat gantung di season sebelumnya. Diceritakan bahwa Meliodas sang kapten dari Nanatsu No Taizai, si dosa amarah dengan simbol seekor naga yang membelot ke 10 perintah Tuhan dengan alasannya tersendiri.

Pembelotan ini membuat pertempuran dari setiap clan menjadi sengit dan tidak berujung. Sementara itu pada season ke 3, pertarungan antara Meliodas dengan salah satu dari 7 dosa mematikan Escanor yang tidak dapat menahan marah dari meliodas.

Ban anggota 7 dosa mematikan yang tersesat di dunia lain juga mencari amarah dari Meliodas dan belum kembali dari pencariannya.Dalam season ke 3 hanya sedikit cuplikan dari Ban yang sedang berada di dimensi lain.

Namun kembalinya Gowter dari neraka iblis, dan bertambah kuatnya Diane serta raja peri King setelah mendapatkan latihan dari para raja sebelum mereka membuat rasa penasaran semakin besar akan season selanjutnya.

Rilis Nanatsu No Taizai

Nanatsu No Taizai yang sempat mundur perilisannya di laman pribadinya mengatakan bahwa rilis dari Nanatsu No Taizai Season 4 akan jatuh pada 6 Januari 2021.

Kabar ini tentunya disambut baik oleh para pecinta anime dan juga fans dari serial anime tersebut.

Para fans juga berharap besar atas beberapa perubahan di season kali ini. Nanatsu No Taizai memberikan gambar yang berbeda dari sebelumnya, dan punya cerita yang lebih menarik serta dapat memecahkan semua rasa penasaran dan misteri yang ada di season sebelumnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com