FOKUS

Usai Pandemi Mau Liburan Ketempat Wisata Bebas Visa? Yuk, Pergi ke 5 Negara Ini Aja!

JAKARTA (tandaseru) – Banyak negara yang menyuguhkan berbagai macam keindahan destinasi wisata. Tapi jangan kaget, bila ada negara bebas Visa sehingga Anda tidak perlu repot harus mengurus Visa terlebih dahulu.

Tak sedikit traveler dunia yang mendaratkan kaki di negara tanpa Visa ini, loh. Mereka hanya ingin menikmati destinasi wisata yang mengagumkan.

Saat liburan ke luar negeri memang banyak yang harus disiapkan. Mulai dari dokumen penting, sampai memikirkan biaya yang besar saat liburan.

Tapi jangan panik, karena ada beberapa negara yang bisa Anda kunjungi tanpa harus mengeluarkan uang banyak.

Selain itu, Anda hanya perlu menyiapkan paspor dalam jangka waktu tertentu tanpa harus mengurus Visa.

Berikut ini adalah beberapa negara tanpa visa yang bisa menjadi pilihan liburan Anda. Selain murah, Anda juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata yang memukau.

Negara Bebas Visa Dengan Wisata yang Indah

Jepang

Jepang merupakan negara yang dikenal dengan tradisi dan kebudayaan yang sangat kental. Sehingga menjadikan Jepang salah satu negara yang difavoritkan oleh para wisatawan dunia.

Bagi yang mempunyai E-Paspor, Anda bisa mengunjungi Jepang tanpa harus memerlukan Visa, tapi hanya dengan batas waktu selama 15 hari.

Selain biaya yang murah, banyak tempat wisata yang bisa kalian datangi. Salah satunya Edo Wonderland yang terletak di Togichi Prefecture.

Edo Wonderland adalah tempat wisata yang membuat Anda kembali merasakan di zaman Edo. Wah, sepertinya seru sekali ya!

Turki

Turki menyimpan keindahan alam yang menarik karena memiliki banyak sekali tempat-tempat bersejarah yang bisa Anda kunjungi.

Ternyata jika Anda berkunjung ke Turki, tidak perlu harus mengurus Visa dari pemberangkatan.

Sebab Turki sudah memberlakukan Visa on Arrival, yang berlaku selama 30 hari dan bisa diproses di negara Turki.

Hong Kong

Hong Kong jadi salah satu negara yang difavoritkan bagi para traveler Indonesia. Jika tujuan liburan Anda kesana maka tidak perlu panik memikirkan Visa, karena Hong Kong memberi kebijakan bebas Visa bagi WNI selama 30 hari.

Selain itu, liburan ke Hong Kong tidak perlu harus mengeluarkan uang banyak. Sebab Anda bisa mewujudkan mimpi menjelajahi Hong Kong dengan paket liburan yang murah.

Anda bisa menikmati berbagai macam destinasi wisata yang indah di Hong Kong, seperti Hong Kong Disneyland dengan beragam macam wahana permainan yang bisa Anda nikmati.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait