FOKUS

Negatif Narkoba, Polisi Bebaskan Pasangan dan Dua Rekan Lucinta Luna

JAKARTA (tandaseru) – Polisi menyebut pasangan Lucinta Luna, DAA alias Abash dan dua rekan lainnya HD dan NHAM yang ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat telah dibebaskan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut ketiganya hanya berstatus sebagai saksi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Iya (dibebaskan), mereka saksi,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

Yusri mengungkapkan, hasil tes urine ketiganya menunjukkan negatif penggunaan narkoba. “Iya, (hasil pemeriksaan urine) negatif,” ungkap Yusri.

Sebelumnya diketahui, polisi mengamankan Lucinta Luna dan tiga orang lainnya di salah satu apartemen yang berada di Jakarta Pusat.

Lucinta Luna dan ketiga rekannya ditangkap pada pukul 01.30 WIB dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Saat diamankan, polisi menemukan tiga butir narkoba jenis ekstasi di keranjang sampah.

Sementara itu, hasil tes urin Lucinta Luna menunjukkan positif Benzodiazepin. Saat ini, Lucinta ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Lucinta ditempatkan di ruangan khusus di blok tahanan wanita karena kapasitas tahanan di blok tahanan laki-laki telah penuh. Selain itu, penempatan Lucinta di blok tahanan wanita bertujuan untuk mencegah perundungan (bully).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait