FOKUS

OASE KIM dan YKB Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Banjir Bandang di Kalsel

KALSEL (tandaseru.id) – OASE KIM dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) memberikan bantuan kemanusiaan untuk pada korban bencana alam yang melanda sejumlah wilayah di Indonesia salah satunya adalah bencana banjir bandang di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Banjir bandang yang menerjang sejumlah Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan, di antaranya Kota Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Tanah Laut, Hulu Sungai Tengah (HST), Barito Kuala (Batola) dan sejumlah Kabupaten lainnya membuat anggota tergerak untuk membantu.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban mendorong OASE KIM serta Bhayangkari dan YKB menyalurkan bantuan dalam peralatan dan makanan minuman sesuai dengan kebutuhan korban di lokasi.

Bantuan Kemanusian Peduli Korban Bencana Alam untuk warga masyarakat korban terdampak banjir tersebut tiba di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan menggunakan Pesawat Polri dan diterima oleh Karo Log Polda Kalsel Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta, S.H., beserta Pengurus Bhayangkari dan YKB, Senin (18/1/2021) pukul 09.09 Wita.

Karo Log Polda Kalsel Kombes Pol Moch Sagi Dharma Adhyakta dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan sebanyak 50 Box Perlengkapan pribadi dari OASE KIM beserta puluhan peralatan dan makanan minuman dari Bhayangkari dan YKB saat ini telah diamankan langsung ke Gudang Matrial Logistik Polda Kalsel dan akan didistribusikan ke lokasi banjir.

Menurutnya, bantuan ini merupakan wujud dukungan terhadap warga Kalimantan Selatan yang terdampak banjir.

“Bantuan ini merupakan upaya dari OASE KIM bersama Bhayangkari dan YKB untuk dapat ikut berperan memberikan solusi, dan semoga dapat menguatkan kita dalam melewati masa sulit ini,” ucapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com