FOKUS

Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No 6/2020 Wilkum Polrestabes Bandung

BANDUNG (tandaseru) – Kapolsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung Kompol Edy Kusmawan bersama Wakapolsek AKP Yusuf Tojiri melaksanakan Operasi Yustisi penegakkan disiplin Inpres No.6 Tahun 2020.

Kegiatan ini gabungan dengan Tim Subsatgas Gugus Kecamatan memberikan imbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di Depan Mako Polsek Bojongloa kidul Jl. Peta no. 104 kota – Bandung. Minggu (25/10).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M 1T yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan Tidak Berkerumun dimasa pandemi covid 19.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Edy kusmawan, S.H,. M.H, menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) yang telah dicanangkan pemerintah.

“Kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)”. Tutur Kabid Hunas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Bandung, 25 Oktober 2020

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com