FOKUS

Operasi Yustisi Polres Cirebon Kota, Sasar Kerumunan Massa

CIREBON (tandaseru) – Anggota gabungan Piket Fungsi Polsek Seltim Polres Cirebon Kota melaksanakan Operasi Yustisi dan Patroli dalam rangka penanggulangan Covid-19 dengan Penanggung jawab kegiatan Kapolsek Cirebon Selatan Timur Kompol Didi Suwardi, Selasa (1/12).

Dengan rute kegiatan Operasi Yustisi Jalan Ahmad Yani Bypass – Jl.Ciremai Raya – Jl.Gotrok- Jl. Pramuka -Jl. Jendral Soedirman – Jl. Kalitanjung – pasar harjamukti – Terminal Harjamukti – Jln.Dukuh Semar – Jl. Rajawali.

Dipimpin oleh AKP Ade Subandi (Waka Polsek Seltim), Aiptu I Made Sughita, Aiptu H.Mamat Surakhmat, Aipda Dwi Prihantoro,Bripka Warso,dan Bripka Deni.

Dijelaskan Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota Operasi Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap 2 orang yang tidak menggunakan masker.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago menginformasikan Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa imbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ) dilaksanakan pula serentak oleh polsek jajaran.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com