FOKUS

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Bagikan Masker Gratis dan Imbau 5 M kepada Warga Rancaekek

BANDUNG (tandaseru.id) – Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pandemi Covid-19 ini Polsek Rancaekek terus mengimbau Protokol kesehatan 5 M dan membagikan masker gratis di Pertigaan Dangdeur Rancaekek, Sabtu (27/03).

Operasi Yustisi dipimpin Kanit Binmas Polsek Rancaekek AKP Ajat Jatnika berserta anggota dari Koramil, Dishub dan Pol PP Kec Rancaekek, untuk memberikan imbauan tentang pentingnya protokol kesehatan kepada warga  disekitar pertigaan Dangdeur mau pun di sekitar Pasar RTC.

Terlihat masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan contohnya yang tidak memakai masker, maka dengan itu Tim Operasi Yustisi memberikan imbauan kepada masyarakat supaya bahu membahu untuk mencegah atau meminimalisasi penyebaran Virus C 19 yang sampai saat ini semakin meningka.

Selain itu menyampaikan imbauan ke masyarakat dengan cara humanis dan penuh keakraban serta sekaligus membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi menuturkan, selain memberikan imbauan langsung ke masyarakat sekaligus memberikan masker secara gratis, dan sekaligus melaksanakan giat Gaktiblin kepada masyarakat yang tidak menghiraukan protokol kesehatan seperti bergerombol, tidak menggunakan masker, dengan secara langsung diberikan peringatan berupa teguran atau pun secara tulisan.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com