FOKUS

Oppo A12s Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

JAKARTA (tandaseru) – Usai meluncurkan Oppo A12 pada April lalu, kini Oppo kembali merilis ponsel entry-level, yakni Oppo A12s. Sejatinya, ponsel ini bukan perangkat yang sepenuhnya baru.

Mirip dengan Oppo A12, spesifikasi Oppo A12s memiliki layar berukuran sama, yakni 6,2 inci dengan panel LCD dan resolusi 1520 x 720 pixel.

Layar depannya juga menggunakan waterdrop screen atau ;ayar dengan poni kecil layaknya air yang berguna sebagai kamera depan yang beresolusi 13MP.

Sementara, untuk kamera belakangnya dibekali kamera ganda yang beresolusi 13MP dan 2MP yang disusun secara horizontal yang terlat di pojok kiri atas.

Pada punggung ponsel terdapat panel pemindai sidik jari. Apabila Oppo A12 mengadopsi motif serupa berlian, ponsel ini memiliki desain lbih sederhana.

Untuk jeroannya, perangkat ini didukung MediaTek Helio P35 yang dipadu dengan RAM 3GB dan internal 32GB, yang masih bisa diperluas hingga 256GB microSD.

Sementara performanya didukung dengan baterai berkapasitas 4.230mAh yang bisa diisi dengan konektor microUSB.

Oppo menyediakan dua variasi warna, yakni Light Blue dan Light Silver. Di Kamboja sendiri, Oppo A12s dijual seharga 129 Dollar AS atau sekitar Rp1,8 juta.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait