FOKUS

Oppo Bakal Luncurkan Reno5 F di Tanah Air, Seperti Apa?

JAKARTA (tandaseru.id) – Oppo memastikan ponsel terbarunya, yakni Reno5 F akan masuk ke Indonesia pada Maret 2021. Penasaran seperti apa tampilannya?

Oppo Indonesia menjelaskan jika konsumen di Indonesia cenderung membutuhkan perangkat ponsel yang memiliki performa tinggi untuk memenuhi kebutuhannya.

Lewat media sosialnya, Oppo baru saja memperlihatkan tampilan keseluruhan Reno5 F. Ponsel ini membawa perpaduan gradasi warna hijau dan ungu.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (15/3) Reno5 F bakal mengusung layar OLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ yang ditenagai dengan chipset MediaTek Hellio P95.

Pada bagian depan layar terdapat desain single punch hole dengan satu lubang kamera pada bagian kiri atas. Sementara sisi belakang dihiasi empat kamera modul persegi panjang yang kamera utamanya 48MP.

Sayangnya untuk ketiga kamera lainnya belum diketahui spesifikasinya masing-masing. Oppo Reno5 F memiliki kapasitas baterai 4.310mAh dengan pengisian daya cepat yaitu 30W VOOC 4.0.

Pada versi global ponsel ini hanya memiliki satu varian kapasitas penyimpanan, yaitu 8GB RAM + 128GB, tetapi pada versi yang diluncurkan di India terdapat 6GB RAM + 128GB.

Sebagai perbandingan Reno5 yang telah dipasarkan di Indonesia versi reguler dibanderol dengan harga Rp4.999 juta, sementara versi 5G, yang juga meluncur Januari, seharga Rp6.999 juta.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com