FOKUS

Pamatwil Polres Lebak, Pastikan Kelancaran Tugas Personel di Pos Pam

LEBAK (tandaseru.id) – Pengamanan pelaksanaan Operasi Ketupat Maung Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Lebak mendapatkan pengawasan langsung dari tim Pamatwil Polres Lebak yaitu Kabidkum dan Ka SPN Polda Banten di Alun-alun Rangkas Bitung Lebak, Kamis (6/5).

Dalam kunjungan tersebut Pamatwil Polda Banten meminta agar anggota yang melaksanakan operasi berpedoman pada Standar Operasional Prosedural (SOP), serta jalin sinergitas dengan instansi terkait seperti TNI dan Pemerintah Kabupaten Lebak.

Selanjutnya Pamatwil menekankan kepada anggota untuk tetap mengedapankan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan tugas, jaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian dalam operasi kemanusiaan ini

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, kunjungan Pamatwil ke wilayah hukum Polres Lebak dalam rangka pengecekan kesiapan dan monitoring kesiagaan personel dalam rangka Pengamanan dan penyekatan arus lalu lintas dari tanggal 6 sampai dengan 17 Mei 2021, khususnya larangan mudik di masa pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan yang sama Edy Sumardi menghimbau kepada masyarakat agar menunda keinginan untuk mudik di lebaran tahun ini, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Sayang mengajak masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5 M yaitu Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, menerapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain, tidak melakukan mobilisasi massa dan hindari kerumunan,” ujar Kabid Humas Polda Banten.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com