FOKUS

Pamer Perut Buncit, Ini Pesona Maternity Ala Nicki Minaj

JAKARTA (tandaseru) – Nicki Minaj kembali mengejutkan para fans. Setelah menyudahi masa hiatus dan kembali lagi merilis lagu baru, kini Minaj diketahui tengah hamil anak pertamanya.

Melalui serangkain foto di akun Instagram, Minaj tampak memamerkan perutnya dengan sejumlah tema foto. Bahkan, Dia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya.

“Cinta. Pernikahan. Kehamilan. Penuh dengan kegembiraan dan syukur. Terima kasih untuk semua ucapan selamat dari kalian,” kata Minaj.

Kabar bahagia itu pun disambut gembira oleh para penggemarnya. Hal itu dibuktikan dari kolom komentar Nicki Minaj yang dibanjiri ucapan selamat dari para penggemarnya.

“Ya Tuhan, selamat Nicki!! Kau baru saja menyelamatkan 2020” kata penggemar.

“Rahasia terbaik Hollywood. Tak sabar bertemu dengan anggota terbaru keluarga the Barbz!” timpal yang lain.

Sebelumnya, pada Mei lalu, Minaj sempat mengaku ngidam daging merah dan salad. Atas pengakuan itu, penggemar pun bertanya apakah ia mengalami morning sickness.

Minaj pun hanya tertawa. “Tidak muntah. Namun mual dan kencing terus, ya ampun menurut kalian ini apa?” tulisnya sambil menambahkan keterangan LMAO menandakan tertawa kencang.

Sekadar informasi, pada akhir 2019 lalu ia mengumumkan pernikahan dengan rapper Kenneth “Zoo” Petty di media sosial. Petty sendiri merupakan teman masa kecil Minaj di Queens, New York, kini menjadi teman seumur hidup.

Setelah menjadi seorang istri, peraih enam American Awards ini mengumumkan untuk vakum sementara waktu.

Sebelum resmi menikah, Nicki Minaj dan Petty yang berusia 41 tahun mengumumkan kebersamaan mereka secara resmi pada Desember lalu melalui unggahan di Instagram

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait