FOKUS

Pasca-Dilaporkan Selebgram ke Polisi, Medina Zein Tantang Polisi Jemput Dirinya

JAKARTA (tandaseru.id) – Pasca-dilaporkan oleh Selebgram, Marissya Icha, Medina Zein malah menantang pihak kepolisian untuk segera memeriksa dirinya sebagai terlapor atas tudingan pencemaran nama baik.

Hal itu disampaikan penasihat hukum dari Marissya Icha, Ahmad Ramzy. Dia memberikan kepada awak media pesan suara bernada sinis untuk didengarkan secara seksama. Pesan suara itu dikirimkan oleh Medina Zein kepada kliennya.

“Iya ada pesan lewat WhatsApp voice note seolah-olah minta menantang minta dijemput segala macem,” kata Ramzy.

Adapun pesan itu berbunyi “sayang jemput aku dong sayang, suruh orangnya ke rumah aku jemput aku tapi aku gak biasa dijemput pakai mobil tahanan aku ditangkap Polda Mletro 2019 mobilnya Fortuner jadi mobilnya yang bagus ya,” seperti yang didengarkan dari ponsel Ahmad Ramzy.

Ramzy mengaku heran dengan sikap yang ditunjukkan oleh Medina Zein. Padahal, kliennya hanya ingin menunaikan hak sebagai warga negara yang taat hukum.

“Jadi ini sebuah tantangan ke pihak kepolisian. Padahal kami tengah menjalani hak sebagai warga negara menegakan hukum,” ujar dia.

Ramzy kemudian menjelaskan terkait perkembangan kasus dugaan pencemaran nama baik. Menurut dia, saat ini penyidik masih mempelajari laporan tersebut. Kliennya dan beberapa saksi yang diajukan oleh pelapor pun sudah dimintai keterangan.

“Mbak marisya sudah diperiksa, mbak Samira juga sudah diperiksa sebagai saksi karena yang tahu hal ini juga sudah diperiksa. Mungkin pekan depan sudah bisa panggil pelapor,” tandas dia.

Diketahui, Selebgram Marissya Icha Marissya Icha didampingi penasihat hukum, Ahmad Ramzy melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya, Senin (13/9). Dia dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Antara Marissya Icha dengan Medina Zein sebelumnya berseteru di media sosial terkait dugaan pejualan tas KW pada rekan artis.

Marissya mengakui, membuat postingan yang menyentil Medina Zein. Bukan tanpa sebab, Marissya mengatakan, ia ingin menyuarakan keluhan teman-teman setelah membeli beberapa tas yang dijual oleh Medina Zein.

Namun, Medina Zein justru membalas dengan mengutarakan hal-hal mengandung unsur penghinaan.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com