FOKUS

Pascagempa, Polda Sulbar Beri Keyakinan Pengusaha Retail Sulbar Kembali Beroperasi

MAMUJU (tandaseru.id) – Polda Sulbar telah mendorong geliat perekonomian warga setempat dengan mengupayakan beroperasinya aktivitas jual beli masyarakat.

Karo Ops Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Helmi meyakinkan pengusaha retail yang ada di Sulawesi Barat untuk kembali beroperasi dengan harapan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Saat ini sudah ada dua unit toko yang telah beroperasi, tentunya di tahap awal ini pihak kepolisian memberikan penjagaan dengan menurunkan 8 personel di masing-masing tempat,” ujar Kombes Helmi dalam video conference, Senin (18/1) dari Posko Penanganan Darurat Gempa Bumi Sulawesi Barat di Kompleks kantor Gubernur Sulbar.

Untuk mengantisipasi tindakan penjarahan agar tidak terulang kembali, Polda Sulbar juga telah mengambil langkah-langkah terkait dengan pendistribusian logistik.

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah dari berbagai instansi maupun swadaya masyarakat yang telah masuk langsung didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan dengan lebih memperhatikan pada sisi keamanan.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com