Pascaledakan Bom di Medan, Polda Jambi Perketat Penjagaan di Polres dan Polsek

Tandaseru – Ledakan yang diduga bom bunuh diri di Polresta Medan, Sumatera Utara pagi tadi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi meminta masyarakat tetap waspada dengan segala situasi yang ada.

Pascaledakan, Wakapolda Polda Jambi Brigjen Pol C.B.S Nasution memerintahkan seluruh Polres dan Polresta untuk memperketat pengamanan dan penjagaan, tidak hanya itu pihaknya  juga telah memerintahkan untuk mengamankan objek vital yang ada.

“Jambi masih aman, tapi harus tetap siaga, saya sudah perintahkan untuk tetap berhati-hati yang mendapat tugas penjagaan, terhadap apapun yang terjadi,” kata Wakapolda Jambi.

Dia menambahkan Jambi masih kondusif, hanya saja ada pemeriksaan ketika ada orang yang ingin masuk ke Mapolda, untuk Polres dan Polresta juga diperketat agar diperiksa barang bawaannya.

“Pelayanan tetap akan ada, tidak ada yang tidak dilayani, hanya saja, yang masuk kedalam harus diperiksa, agar tidak membawa barang yang membahayakan, seperti senjata tajam” ujarnya.

“Selalu waspada dan tetap tenang,” ujar Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnandi saat dikonfirmasi, Rabu (13/11).

Polda Jambi katanya memeriksa setiap orang yang mau masuk, baik menjenguk tahanan, membuat SKCK dan tamu lainnya. Sebelumnya ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan sekitar pukul 08.45 Wib pagi ini. Pelaku inisial RMN tewas di lokasi.

 

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id