FOKUS

Pasok Kebutuhan Daging Berkualitas, Kementan Gandeng Toko Mitra Tani Indonesia

JAKARTA (tandaseru) – Kementerian Pertanian selaku lembaga yang bertanggung jawab dalam bidang pertanian dan pangan terus berupaya menjaga ketersediaan dan stabiliasasi harga komoditas, salah satunya adalah daging.

Kali ini Kementan bekerja sama dengan PT Indoguna Utama yang merupakan pemasok daging terbesar di Indonesia membentuk sebuah usaha kemitraan yang dikelola oleh pihak ketiga yakni Toko Mitra Tani Indonesia.

Sebagai mitra kementerian, Toko Mitra Tani Indonesia menyediakan komoditas daging beku berkualitas, halal, dengan harga terjangkau. Selain itu tersedia juga ikan beku dan berbagai macam olahan daging seperti bakso, sosis, somay serta produk pendukung lainnya sebagai pelengkap dalam menyajikan makanan.

daging beku

Selaku pengelola Yohanes Yusuf Adhie mengatakan “Harga jual dan kualitas daging di Toko Mitra Tani Indonesia diawasi langsung oleh kementerian terkait, jadi terjamin kualitasnya dan harganya tidak boleh lebih mahal dari pasaran, sehingga masyarakat tak perlu khawatir untuk membeli daging di toko ini,” Kamis (13/8).

Toko Mitra Tani Indonesia berlokasi di Karawang Timur, Jawa Barat, telah resmi dibuka pada 12 Agustus 2020, “Toko Mitra Tani Indonesia ini merupakan yang pertama didirikan, ke depanya akan melebarkan sayap hingga kota-kota lain,” kata Yusuf.

Yusuf mengajak masyarakat untuk mengunjungi Toko Mitra Tani Indonesia yang sudah terjamin kualitas produknya dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga Indonesia. Bila ingin membeli komoditas khususnya daging, toko ini buka setiap hari kecuali hari libur nasional pada pukul 09.00-18.00 WIB.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait