FOKUS

Pastikan Aman, Kapolda Kepri Tinjau Posko Pengamanan Ops Ketupat Seligi 2021 di Kota Batam

BATAM (tandaseru.id) – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si melaksanakan Peninjauan Posko Pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2021 di sekitaran Wilayah Kota Batam, Jum’at (7/5).

Dalam kegiatan ini Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman bersama Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, dan Forkopimda Kota Batam.

istimewa

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIk MSi mengatakan, Kapolda Kepri melaksanakan peninjauan di Tiga Lokasi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

″Kunjungan pertama rombongan menuju Pos Pelayanan di Bandara Hang Nadim, selanjutnya menuju Pos Pelayanan di Pelabuhan Domestik Punggur dan Pos Pengamanan Nagoya Hill,” ucap Kabid Humas Polda Kepri.

istimewa

Dalam peninjauannya Kapolda Kepri memberikan Motivasi dan semangat kerja kepada personel yang bertugas disamping juga memberikan Tali Asih kepada setiap Pos yang dikunjungi.

Kapolda Kepri menyampaikan, pelaksanaan Operasi pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dalam pelaksanaan tugas nya Polri akan lebih memperketat lagi Pelaksanaan Protokol kesehatan di tengah Masyarakat.

“Mengingat juga kondisi Covid-19 di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam saat ini tengah naik, maka dari itu kita juga akan memperketat juga pelaksanaan Prokes di Pelabuhan dan Bandara,” jelas Kapolda Kepri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com