FOKUS

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Pantau Penyaluran BPNT

MAJALENGKA (tandaseru.id) – Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka bersama Babinsa Koramil 170/Majalengka memantau pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) di wilayah Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Kamis (8/4).

Pembagian BPNT ( Bantuan Pangan Non Tunai ) dilaksanakan di wilayah Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Pembagian BPNT berupa Sembako dilaksanakan pada Maret 2021 dan April 2021 diantaranya berupa beras 10kg , Telur 0,5 kg, daging sapi 0,5 kg , Buah Pir 0,5 kg dan Tahu sebanyak 2 (dua) bungkus.

Bhabinkamtibmas mengimbau warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta agar tetap waspada dengan situasi Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota Polda Jabar AKP Kustadi mengatakan, program sosial dari pemerintah dan bantuan-bantuan lainnya dari pemerintah harus kita cek dan monitoring penyalurannya agar tidak terjadi penyimpangan sehingga menimbulkan keributan dalam masyarakat, karena saat itu kehadiran Polisi sangat dibutuhkan.

“Bantuan sosial itu dapat dimanfaatkan masyarakat, jaga situasi Kamtibmas yang kondusif apalagi sekarang pandemi Covid-19 belum berakhir diharapkan masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19”, tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com