FOKUS

Peduli Penghijauan, Kapolres Jaksel Tanam Pohon di Kawasan Danau Bintaro

JAKARTA (tandaseru) – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama memimpin penanaman pohon di Danau Kampung Bintaro RT.001 RW.001 Kelurahan Pesanggrahan Kecamatan Pesanggrahan Jaksel.

Penanaman pohon tersebut sebagai kegiatan Polri Peduli Penghijauan. Kegiatan tersebut dilakukan bersama Forkopimko dan warga masyarakat pada Jumat (17/1).

Hadir dalam kegiatan penanaman pohon tersebut Wakapolres Metro Jaksel AKBP Choirun A. Thoriq, Asisten Ekonomi Pembangunan Kota Jaksel H. Muchlisin, para PJU Polres Metro Jaksel, Kapolsek Pesanggrahan Kompol Sukadi, Wadanramil Kby Lama/Pesanggrahan Kapten Hendri Gamal, Camat Pesanggrahan Fajar Churniawan, Wakil Ketua Bhayangkari cabang Metro Jaksel Keumala Choiron, para Artis (Andre Taulani, Irma Darmawangsa, Devano, Tasman Tahir) serta tokoh masyarakat.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Bastoni Purnama mengucapkan terima kasih pada hadirin pada Polri Peduli Penghijauan semoga ini menjadi pemicu kita semua untuk menanam pohon dilingkungan masing-masing.

“Tujuan kegiatan ini untuk menghijaukan lingkungan dan mewariskan pohon untuk anak cucu kita agar dapat dimanfaatkan dengan baik. Dalam ajaran agama kita juga disunahkan untuk menanam pohon sebagai amal ibadah kita,” tuturnya.

Pohon yang ditanam merupakan pohon produktif dan pohon pelindung sebanyak 60 buah pohon dengan jenis yang bervariatif.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait