FOKUS

Pelaku Pelecehan Terhadap Wanita Tengah Salat di Jaktim Ditangkap!

JAKARTA (tandaseru.id) – Polisi telah menangkap pelaku aksi pelecehan seksual terhadap wanita yang tengah salat di sebuah musala di Jatinegara, Jakarta Timur dengan menempelkan alat kelaminnya.

Pelaku diketahui merupakan warga Petogogan, Jakarta Selatan bernama Marzuki (41). Pelaku ditangkap warga pada Jumat (4/6) dan langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

“(Pelaku) dibawa warga ke Polsek Jatinegara terus Polsek bawa ke sini, ke Polres,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/6).

Indra menyebut saat ini pihaknya masih memeriksa pelaku. Untuk korban sendiri disebutnya belum membuat laporan polisi hingga saat ini.

“Korbannya nggak laporan tapi pelaku sudah dibawa ke Polres biar diperiksa dulu,” beber Indra.

Seperti diketahui, Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi asusila yang dilakukan seorang pria terhadap wanita yang sedang salat viral di media sosial.

Video yang diunggah akun instagram @warungjurnalis aksi asusila itu terjadi di Mushala Al-Amin, Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (4/6).

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang menggunakan sarung menaiki tangga menuju lantai dua Mushala yang diketahui menjadi tempat untuk perempuan melakukan salat.

Pria tersebut awalnya mendekati seorang wanita yang beribadah di dekat tangga. Setelah itu, dia berpindah ke wanita lainnya dengan mengeluarkan alat kelaminnya dan ditempelkan ke wanita yang tengah posisi rukuk.

Namun, tidak berselang lama, salah satu wanita yang mengetahui aksi bejad pria itu langsung menegur pria itu dan pelaku melarikan diri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com