FOKUS

Pemain Arsenal Dikarantina Setelah Pelatihnya Mikel Arteta Positif Covid-19

INGGRIS (tandaseru) – Tim Arsenal melakukan karantina sejumlah pemainnya setelah diketahui pelatih Arsenal Mikel Arteta dinyatakan positif virus corona atau Covid-19.

Dalam sebuah pernyataan, manajemen Arsenal telah menutup pusat pelatihan London Colney setelah pelatih kepala Mikel Arteta menerima hasil positif Covid-19 malam ini.

“Ini benar-benar mengecewakan tetapi saya mengikuti tes setelah merasa buruk,” kata Arteta dalam sebuah pernyataan di situs web Arsenal dikutip dari AFP, Jumat (13/3).

Arsenal mengkonfirmasi informasi tersebut beberapa menit setelah Liga Premier mengatakan semua pertandingan akan tetap berlangsung akhir pekan ini, meskipun corona diumumkan WHO sebagai pandemi.

Sabtu besok, Arsenal seharusnya bermain melawan Brighton di Liga Premier. Namun tim sudah mengatakan jelas kami tidak akan dapat memainkan beberapa pertandingan yang sudah dijadwalkan saat ini.

Direktur Pelaksana Arsenal, Vinai Venkatesham menegaskan manajemen tim tengah mencoba melacak orang lain yang mungkin memiliki kontak dengan Arteta.

Berita tentang Arteta dapat memaksa Liga Premier membatalkan pertandingan papan atas Inggris. Pertandingan Arsenal di Manchester City Rabu lalu dibatalkan setelah pemilik Nottingham Forest dan Olympiakos, Evangelos Marinakis, mengumumkan tertular corona.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait