FOKUS

Ratusan Pemain PUBG Lite Kena Blokir, Ini Penyebabnya

Tandaseru – Sebanyak 756 pemain PUBG kembali terkena blokir dalam periode 28 Maret hingga 3 April lalu. Informasi ini diumumkan langsung melalui akun resmi Facebook PUBG Lite awal April lalu.

Penyebab PUBG Lite memblokir ratusan pemain ini karena adanya penyalahgunaan fitur Friendly Fire dalam game PC battle royale ini.

Fitur Friendly Fire berfungsi untuk memudahkan pemain agar tidak membunuh temannya sendiri, namun tetap saja banyak pemain yang menyalahgunakan fitur ini.

Penyebab dan sejumlah daftar pemain yang terkena blokir, diumumkan langsung dalam akun resmi Facebook PUBG Lite awal April lalu.

“Kami tidak memberikan toleransi kepada pengguna program ilegal di PUBG Lite. Kami secara aktif dan ketat memberikan hukuman kepada mereka yang bermain dengan tidak sportif. Jumlah yang terbanned: 756,” tulis pihak PUBG Lite dalam akun Facebook resmi.

Perlu diketahui, sebelumnya PUBG Lite sendiri telah mengumumkan sebanyak 9.566 akun pemain terkena pemblokiran permanen pada 20 Februari hingga 26 Februari lalu. Untungnya, saat ini pihak PUBG Lite tidak menetapkan pemblokiran permanen terhadap 756 pemain.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait