FOKUS

Pemutilasi Rinaldi Sempat Tidur dan Main Game Online Setelah Eksekusi

JAKARTA (tandaseru) – Tersangka kasus mutilasi terhadap Rinaldi Harley Wismanu (32) Yakni LAS (27) sempat tertidur setelah membunuh dan memutilasi korban. Bahkan, DAF (26) bermain game online setelah menjalankan aksinya di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat.

“Alasan dari tsk LAS, kecapean ketiduran di situ. Bahkan si DAF masih sempat dia menunggu LAS ini tidur, sempat bermain game online. Itu pengakuan dia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (21/9).

Tersangka LAS dan DAF awalnya membunuh korban pada 9 September. Kemudian, setelah membunuh korban keduanya pulang ke kostannya di Depok, Jawa Barat.

Selama tiga hari sejak 9 hingga 12 September jenazah korban didiamkan di dalam kamar mandi apartemen. Disisi lain, saat itulah tersangka Fajar belajar cara memutilasi melalui YouTube.

“Tanggal 12 September pagi dia datang, karena sudah belajar (mutilasi) dari YouTube,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/9).

Pada tanggal 12 September itu, menurut Yusri, tersangka Fajar memutilasi sebagain jenazah korban. Kemudian, jenazah korban di simpan dalam plastik dan dimasukan ke dalam koper yang ditaburi bubuk kopi serta disemprotkan parfum.

“Ditaruh kopi di situ untuk menghilangkan bau. Bahkan disemprot pakai minyak wangi, itu tanggal 12 September. Kemudian diantar ke Apartemen di Kalibata,” bebe Yusri.

Keesokan harinya, pada 13 September tersangka Fajar dan Atik kembali ke Apartemen Pasar Baru Mansion. Mereka kembali kesana untuk memutilasi kembali sebagian jenazah korban.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait