FOKUS

Penampakan Jared Leto Jadi Vampir Hidup, Ini Trailer Film Morbius

JAKARTA (tandaseru) Jared Leto kembali mengisi peran sebagai seorang anti hero, terungkap dalam potret pertamanya di film Morbius yang digarap oleh Sony Pictures.

Dilansir dari Hypebeas, Selasa (14/1), gambar tersebut menampilkan Jared Leto yang sedang bertransformasi sebagai Dr. Michael Morbius.

Gambar yang beredar itu juga mirip dengan adegan ikonik dari komik Morbius, di mana dirinya tengah menoleh ke belakang dan tergambar seperti “vampir hidup”.

Diketahui, trailer Morbius telah tayang perdana, pada Senin (13/1) waktu setempat yang berdurasi hampir tiga menit itu.

Sinopsis film Morbius

Film Morbius ini akan menjadi film kedua yang fokus ke villain-nya Spider-Man setelah Venom.

Dalam trailer itu, Jared Leto diperkenalkan karakter bernama Morbius The Living Vampire, yang muncul pertama kali dalam komik Marvel sebagai musuh Spider-Man.

Morbius adalah seorang ilmuwan yang menderita penyakit dengan darah langka. Peraih Nobel itu harus menyembuhkan sakitnya agar ia dapat terus bertahan hidup.

Dalam trailer-nya, masa kecilnya kerap mengalami perundungan. Setelah dewasa, ia sering melakukan penelitian mendalam, dan berpegian ke pelosok mencari cara untuk bertahan hidup.

Untuk menyembuhkan dirinya sendiri, ia menyuntik serum yang berasal dari kelelawar. Kemudian, Dia berubah menjadi anti-hero Morbius, yang berkepribadian seperti vampir dengan rasa haus akan darah.

Untuk pertama kalinya, Dia datang ke tempat persembunyiannya dan melukai telapak tangannya sendiri yang menyebabkan banyak sekali kelelawar berterbangan dari dalam gua.

Film kedua Jared Leto

Film yang digarap oleh Daniel Espinosa bersama Matt Sazama menjadi film kedua Jared Leto yang diadaptasi dari buku komik. Sebelumnya, ia juga pernah berperan sebagai Joker di film Suicide Squad.

Sementara untuk penulisan naskahnya oleh Burk Sharpless. Selain Jared Leto, Morbius juga menampilkan oleh Matt Smith, Jared Harris, Adria Arjona, dan Tyrese Gibson sebagai agen FBI yang memburu Morbius.

Bukan karya Marvel Studios

Dalam trailer tertulis “in association with Marvel”. Film ini hanya terhubung dengan Marvel Comics, namun untuk pembuatannya Marvel Studios tidak terlibat apapun.

Rencananya film Morbius ini akan tayang perdana pada 31 Juli 2020 mendatang, kita tunggu saja ya!

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait