FOKUS

Penandatanganan Deklarasi Damai Pilkada Serentak 2020 dan Pakta Integritas Pemilu di Polda Kepri

BATAM (tandaseru) – Rapat terbatas pengamanan tahap penetapan, pengundian, pengumuman pasangan calon dan kampanye serta penandatanganan deklarasi damai dan pakta integritas pemilu damai dilaksanakan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Senin (21/9).

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Kepri Mewakili Gubernur Provinsi Kepri, Ketua DPRD Prov Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Kabinda Kepri, Danguskamla Koarmada I, Wakapolda Kepri, Danlanud RHF, Kajati Provinsi Kepri diwakili Kajari Batam, Ketua KPU Prov Kepri, Ketua Bawaslu Prov Kepri, PJU Polda Kepri, para Pasangan Cagub Dan Cawagub Prov Kepri, Para Ketua Partai Politik, Para Kapolres/Ta dan Forkopimda Tingkat II yang hadir Secara Virtual Dalam Rapat Terbatas, bersama para pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati.

Kapolda Kepri mengatakan, pemilihan Serentak akan dilaksanakan 79 hari lagi, dalam pelaksanaan pemilihan tersebut kita bersama-sama berdoa, kami TNI-Polri Insya Allah siap memberikan pengamanan dalam mendukung berlangsungnya kegiatan-kegiatan rangkaian Pemilihan Kepala Daerah tersebut.

“Sebagai anak Bangsa yang memiliki jiwa Nasionalisme, saya percaya kita semuanya siap untuk melaksanakan kegiatan ini secara jujur dan adil. Kami para petugas keamanan pada penyelenggaraan Pemilihan ini akan bersungguh-sungguh dan tetap Netral dalam setiap kegiatan-kegiatan pemilihan ini,” Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Diakhir sambutannya Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam rangka kesiapan menghadapai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serentak di wilayah Provinsi Kepri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait